kimnana’s diary

Tempatku menyimpan koleksi otomotif yang aku suka, dari motor, mobil dan lain sebagainya

KIA Picanto LS Resmi Diluncurkan

KIA kembali menambah koleksi mobil Picanto dengan meluncurkan mobil entry-level - LS. Direktur penjualan KIA untuk Afrika Selatan, Gary Scott, mengatakan: "segmen pasar A adalah salah satu segmen paling sengit di Afrika Selatan.

"Dengan Picanto LS, para pelanggan setia sekarang bisa untuk memiliki akses ke sebuah kendaraan yang terkenal secara global tanpa harus membuat korban apapun mengingat mobil ini telah memenangkan beberapa penghargaan desain serta punya kualitas yang luar biasa."

f:id:kimnana:20160319101229j:plain

Secara tampilan atau visual, Picanto LS dibedakan dengan lampu depan untuk siang hari dimana begitu exclusive, serta memiliki relief bergambar hitam. Warna-kode bumper (depan dan belakang) tetap standar, seperti halnya pada warna pintu dan juga cermin.

Di dalam, LS sebagian besar menganut fitur LX model, termasuk: AC, kemudi tilt-adjustable, komputer perjalanan, tinggi adjustable kepala terletak, kursi lipat split-belakang 60: 40 dan kotak lantai nyaman Bagasi. Sementara Picanto LS tidak dilengkapi dengan radio standar, dua pembicara tamu dan sambungan Aux USB yang termasuk dan kabel untuk bekerja dengan satuan radio aftermarket.

Picanto LS diaktifkan oleh bensin 998cc tiga-silinder yang mampu 51kW 94N. Entry-level unit memiliki cahaya pergeseran-indikator.

Seorang sopir airbag dan ISOFIX anak-kursi jangkar adalah standar.

Tersedia dalam 10 warna menarik, baru Picanto 1.0 LS retails untuk hanya R119 995, yang meliputi Kia'ss standar lima tahun atau jaminan sebesar 150.000 km dan tiga tahun bantuan pinggir jalan tak terbatas.

Itu slot di bawah Picanto 1.0 LX (dari R141 995) dan berbagai topping 1.2 EX (dari R156 995). Dua tahun atau rencana layanan opsional 45 000 km juga tersedia.