kimnana’s diary

Tempatku menyimpan koleksi otomotif yang aku suka, dari motor, mobil dan lain sebagainya

Yamaha Resmi meluncurkan Mio GT 125 Blue Core

Yamaha baru  di kelompok produsen meluncurkan motor matic GT125 secara resmi, yang merupakan jumlah yang terbaru dari GT125 Yamaha 4 warna menarik, abu-abu, merah, putih, dan hitam.

Yamaha portabel GT125 kekuatan ukuran 125 cc skuter koordinat sebagian besar remaja nozzle Visa terbaru. Teknologi mesin pencari baru "Blue Core" di jantung Yamaha GT125 mendukung penggunaan bahan bakar E20 dan minyak perekonomian terus mengembangkan, pembakaran, selesai atas.

Dan ini tentunya melengkapi motor matik yamaha karena sebelumnya sudah ada mio m3 blue core. Dimana pabrikan yamaha merilis harganya seperti di  harga yamaha mio m3 125 Blue Core 2015 dan bisa anda kunjungi langsung.

Lebih baik pendinginan dan mengurangi kerugian yang untuk mengoptimalkan mengemudi lebih baik di semua tingkat memperkuat kecepatan dengan DiASil silinder, ringan dan tahan lama. Lebih baik pendinginan Yamaha berpemilik ditempa piston dengan sistem transmisi CVT untuk ekstrusi mengakibatkan baru Yamaha GT125.

f:id:kimnana:20160324214657j:plain


Yamaha GT125 adalah desain keren, mulai dari ujung kepala remaja penuh Anda apakah itu menjadi penuh LED lampu led redup Gunung penuh dengan panel instrumen terpisah lampu olahraga desain baru dengan ECO lampu lampu hingga menunjukkan ekonomi sementara roda pendorong 14 inch poros 5 mobil sport bergaya sulit karet dengan 100 mm lebih besar dari ukuran mobil setelah tingkat yang sama.

Membantu meningkatkan adhesi harga yamaha mio gt 125 eagle eye 2015 bermain dalam mengarahkan lebih banyak. Ada juga switch pilihan baru rem parkir rem kunci setelah gear mobil P. Ditambahkan kepercayaan ketika di Park slope dan juga mudah digunakan, hanya menyentuh ujung jari.