kimnana’s diary

Tempatku menyimpan koleksi otomotif yang aku suka, dari motor, mobil dan lain sebagainya

Mitsubishi Delica Datang Dengan Fitur Canggih New Bird Eye View System Dan Harganya Lebih Mahal dari Suzuki APV Arena

Mitsubishi Motors Corp memamerkan minivan "Delica D: 5 ASV-4" yang dipasang dengan "Multi-di sekitar sistem Monitor," burung eye view sistem  ( New Bird Eye View System) bersama-sama dikembangkan oleh Clarion Co Ltd, di ITS-Safety 2010. Menariknya untuk harga mitsubishi delica hanya beda tipis dengan harga sebelumnya.

ITS-Safety 2010 adalah uji verifikasi skala besar yang dilakukan pada akhir Februari 2009 oleh Dewan Promosi nya, yang dioperasikan bersama oleh pemerintah Jepang dan sektor swasta.

f:id:kimnana:20160324182202j:plain



Multi-di sekitar Monitor sistem memproses gambar ditembak oleh empat kamera dan menampilkan pemandangan dari atas kendaraan di monitor. Selain itu, kamera depan, yang dilengkapi dengan fungsi untuk mendeteksi hambatan, mendeteksi kendaraan, sepeda dan pejalan kaki yang mendekati dari kedua sisi dari persimpangan buta dan memperingatkan pengemudi oleh suara dan visual peringatan.

Untuk sistem untuk menampilkan pemandangan mata burung, Nissan Motor Co Ltd dan Honda Motor Co Ltd telah telah dikomersialkan "Di sekitar-View Monitor" dan "Sistem kamera multi-View," masing-masing. Tetapi bagian produsen dari kedua sistem berbeda dari sistem Mitsubishi.

Juga, sistem Mitsubishi adalah yang pertama untuk mendeteksi hambatan dengan menggunakan kamera depan yang digunakan untuk mata burung melihat. Perusahaan sedang mengembangkan dua fungsi bertujuan komersialisasi.

Mitsubishi mengembangkan sistem pemandangan mata burung dengan Clarion dan digunakan 250.000-pixel CCD untuk kamera depan. Nissan sistem mempekerjakan 1,35-Mpixel CMOS Kamera develooped oleh Sony Corp, sedangkan Honda sistem dipasang Panasonic Corp 350.000-pixel CCD kamera. Dengan beragam fitur ini harga mobil ini kurag lebih tetap mahal ketimbang sama harga suzuki apv arena yang juga adalah mobil keluarga. Dalam hal penyelesaian, Mitsubishi sistem serupa dengan yang dikembangkan oleh Honda.

f:id:kimnana:20160324182508j:plain


Delica d: 5 dilengkapi dengan kamera depan sistem terdiri dari kamera longitudinal-split menggabungkan prisma dan kamera wide-angle untuk daerah bawah depan. Saat ini, sistem kamera digantikan dengan ikan-mata lensa kamera dengan 196° bidang pandang, dan kamera ditambahkan pada sisi kanan. Kamera untuk sisi lateral dan belakang juga diganti dengan orang-orang dengan bidang yang luas pandang.

Dalam hal logika untuk mendeteksi hambatan, sistem mendeteksi objek yang melebihi ukuran tertentu dan bergerak lebih cepat daripada kecepatan tertentu, berdasarkan poin fitur yang diekstrak dari gambar-gambar yang diakui oleh kamera depan. Hal ini mampu mengenali rintangan hingga 30m di depan kamera.

Sistem ini dirancang untuk mengantisipasi kendaraan mencuat keluar akhir depan di persimpangan buta. Ketika sistem mengakui sebuah mobil atau sepeda mendekati dari kedua sisi, meskipun itu tidak akan terlihat setelah melewati tanda berhenti, sistem menghitung waktu mendekati objek dan memperingatkan pengemudi oleh sekitar hambatan pada layar dengan bingkai berwarna atau berangkat alarm pada waktu yang tepat.

Warna frame bervariasi tergantung pada waktu yang diperlukan untuk kendaraan mencapai hambatan. Ketika waktu kedatangan lebih dari empat detik, frame adalah berwarna putih. Ini kuning ketika waktu kedatangan adalah antara dua sampai empat detik, dan merah untuk kedatangan kali kurang dari dua detik. Selain itu, sebuah alarm beeping diaktifkan untuk memperingatkan pengemudi dekat kontak dengan kendala dalam dua detik atau kurang.

Sistem mengakui mobil dan sepeda sebagai kendala. Itu dapat mengenali manusia, tetapi operasi sedikit tidak dapat diandalkan karena mereka lebih kecil di daerah permukaan, menurut Mitsubishi Motors. Juga, tampaknya bahwa hambatan mendeteksi fungsi tidak bekerja dengan benar pada malam hari karena kamera dipengaruhi oleh lampu.