kimnana’s diary

Tempatku menyimpan koleksi otomotif yang aku suka, dari motor, mobil dan lain sebagainya

Komparasi Suzuki Celerio dengan Mitsubishi Mirage

Melalui usia mobil mikro yang membanting oleh banyak orang sebagai membosankan kaleng pada roda telah benar-benar diberikan pemiliknya yang terbaik dari kesenangan sederhana.

f:id:kimnana:20160324180630j:plain


Sementara mobil yang setara dengan otomotif Pulau Raja double cream dapat mencuri hati penuh kolesterol rakyat, model yang menggunakan bahan-bahan sederhana, dilucuti-telanjang dapat memberikan lebih dari hanya dasar rezeki.

Aku dibesarkan dengan tiga mobil dari seorang spesialis Jepang mobil mikro tertentu, jadi saya tahu. Siapa yang akan itu? Daihatsu, itulah yang! Maaf, tidak bisa menahan diri.

Dari pergi ke New South Wales Snowy Mountains di mobil kedua Charade CX kami, dan bukannya kami Haus VB Commodore mobil keluarga, untuk belajar bagaimana untuk berkendara di Sirion, aku suka unburstability tampak silinder tiga motor mobil kecil.

Katalis untuk meninjau kembali kelompok mobil yang Anda dapat membeli yang paling terjangkau adalah peluncuran Suzuki Celerio. Coba lihat di harga suzuki celerio 2016 untuk informasi yang jelas.

Ketika kami meninjau mobil ini kami mendapat potongan CarAdvice penonton jib-pembaca Darryl pikir "sandiwara perkasa telah sedikit karakter-adik saya punya satu (1992 saya pikir) selama bertahun-tahun keledai, itu terus menjaga di, dan hal itu selalu membuat saya tersenyum setiap kali saya berkendara" dalam menanggapi Jessica bertanya apakah ia harus menggantikannya penuaan Charade dengan Celerio baru atau Mitsubishi Mirage.

Itu hanya agar terjadi bahwa untuk tes kembar ini kami telah mengatur sebuah fatamorgana yang mobil paling populer di kelas mikro, di ES otomatis format dasar yang biaya $13,490 ditambah biaya di jalan, untuk bergabung dengan spesifikasi satu Celerio yang meminta $13,990 driveaway.

Perlu dicatat bahwa pada saat menulis Mitsubishi melakukan transaksi driveaway $14,990 di Mirage ES, dengan kartu hadiah $500 termasuk, jadi pada kenyataannya Anda sedang melihat model yang adalah tentang $500-$1000 lebih mahal daripada saingan Suzuki.

Sayangnya untuk beberapa, Daihatsu meninggalkan pantai ini pada tahun 2005, sementara rekan Tim Beissmann dan saya telah merampok banyak jaringan lebih dari Volkswagen Up! yang baru saja turun dari kisaran lokal karena nya manual-hanya tidak populernya.

Jadi tantangan di sini sederhana: hatchback lima pintu yang dapat memberikan terbaik dasar transportasi, dengan kemampuan berfokus pada kota paling cerdas; dan sebagai bonus, dapat pesaing baik menangkap pesona yang mobil mikro terbaik terkenal?

Peralatan standar dalam Celerio dan Mirage ES mengikuti jalan yang sama tapi sedikit berbeda, jadi mari kita membedah apa yang Anda lakukan dan tidak mendapatkan pertama.

Di luar ada 14-inci baja roda dengan dop roda dan ban yang lebar yang sama (165mm lebar) dan profil (65 aspek).

Umum untuk kedua adalah AC, telepon Bluetooth dan konektivitas audio, cermin rias driver's (tidak ada untuk penumpang), remote keyless entry, empat pintu power window dan komputer perjalanan dengan konsumsi bahan bakar rata-rata dan kecepatan fungsi.

Pada keselamatan depan, electronic stability control (ESC), dan dual-depan, sisi dan airbag penuh juga disertakan.

Sayangnya, setiap menghilangkan sensor parkir belakang dan kamera pemandangan terbalik, meskipun Anda dapat pilihan mantan pada Celerio. Tidak memiliki kontrol cruise pada tingkat ini, standar hanya pada higher-grade Mirage LS.

f:id:kimnana:20160324180546j:plain



Sementara model telah disebut ingat lokal dan luar negeri karena kegagalan rem dialami oleh British media outlet dengan tes Mobil, merek adalah pada kasus dan kita mengalami masalah tidak. Demikian juga, sementara itu telah menerima resmi berbintang empat ANCAP kecelakaan rating untuk the Mirage lima di harga mitsubishi mirage tahun 2014 itu hanya karena rezim baru mandat teknologi keamanan lebih aktif sebagai standar – tidak ada antara mereka untuk frontal (Mitsu sedikit di depan) dan sisi perlindungan kecelakaan (identik kinerja).

Dibandingkan dengan saingan Celerio Suzuki sederhana terasa lebih besar dan baik selesai, roomier dan lebih nyaman baik di kursi (empat) dan suspensi dan lebih mudah untuk park dan more menyenangkan to drive. Semua penguji kami menemukan itu mengisi dan menyenangkan... sedikit seperti makan beberapa, sederhana bahan daripada satu memanjakan diatapi double cream.