kimnana’s diary

Tempatku menyimpan koleksi otomotif yang aku suka, dari motor, mobil dan lain sebagainya

Sekilas Tentang Mazda 2 Skyactive G 75

f:id:kimnana:20160319103615j:plain

Kenikmatan berkendara selalu menjadi impian semua orang, namun bagaimana jika kondisi nya adalah naik mobil yang berkualitas seperti Mazda 2?

Dengan kata lain: pastinya itu adalah kesenangan yang tak perlu diragukan lagi? Dalam kasus kecil mobil Mazda 2 pergi terbaik dengan detail, yang dinyatakan jarang perhatian: lima-speed transmisi manual.

Tombol shift pendek klik yaitu sangat keluar melalui Schaltgassen bahwa salah satu keajaiban mengapa switch di kebanyakan mobil-mobil lain agak mengganggu. Di sini, bagaimanapun, tidak mendapatkan cukup dari perasaan ini, serangan dari menyenangkan ke rintisan switching - kadang-kadang sendirian dan memiliki Sahil ini dapat ditiru di piring kanan lagi.

"memindahkan Snickety" disebut rekan bahasa Inggris - tidak perlu untuk menerjemahkannya, Anda dapat mendengar apa yang dimaksud. Mazda, itu mengatakan bahwa lima-speed-manual transmisi ini baru luas setara dengan enam-speed gearbox dari Roadster MX-5. Ini perjalanan pergeseran adalah sentimeter tuas cara hampir lima sangat pendek dari siaga hingga program studi yang dipilih.

Transmisi 6 kecepatan

Sistem canggih berarti "ketika kembali dari tur, sedikit lebih tinggi perlawanan ke belakang lorong berikutnya terasa lebih rendah". Kedengarannya sederhana, dan memiliki efek menakjubkan: beralih menyenangkan.

Jadi mengumpulkan mobil di handle apa saja ke gigi favorit, dan Anda mendapatkan hampir kasihan dengan pengendara Mazda 2 yang telah memilih untuk versi dengan enam-speed otomatis. Juga kemudi, mudah dan langsung, pantas menyebutkan positif. Ini adalah pindah seperti mobil, walaupun mesin leistungsschwächste dalam kutipan kami tes Mobil, bensin empat silinder mesin dengan 75 HP.

Hal ini tidak motor, yang diduga untuk berbalik tidak perlu untuk kabel daya. Tapi ia cocok mobil kecil dan biasa dalam persyaratan kelas ini, yang adalah lalu lintas jarak pendek. Anyway, Mesin dasar adalah oleh awan berarti tidak ada suasana hati yang baik di kurva di sekitar Mazda 2, meskipun ia tidak memiliki tekanan ketika mempercepat.

Penolakan terhadap tren motor Umum

Sebagai transmisi, Mazda juga untuk motor dapat mengklaim status khusus. Alih-alih standar sekarang menjadi pengurangan perpindahan ditambah Turbo pengisian produsen Jepang menempatkan pada 1,5-liter mesin disedot dengan bensin direct injection dan kompresi tinggi. Tujuan pembangunan telah "linear menanggapi perintah gas dan pedal merasakan diprediksi", mengatakan Mazda. Berhasil.

f:id:kimnana:20160319103649j:plain



Sebagai konsumsi rata-rata 75-HP varian, produsen menunjukkan 4,7 liter per 100 kilometer; Itu namun, kami tes mobil itu jauh. Mobil, terutama, menelan baik 7 liter rata-rata di musim dingin kota operasi selama perjalanan kami.

Ada hanya sebagai lima pintu hatchback, yang mobil untuk empat orang dewasa kendaraan ideal, jika tidak persis perjalanan jarak jauh Mazda 2. Karena delapan sentimeter bersumbu lebih dibandingkan dengan model pendahulunya, ruang dalam Interior cukup layak untuk mobil kompak.

Dashboard sederhana namun bergaya

Tapi apa yang membuat masa menginap yang benar-benar menyenangkan, terampil dibuat panel instrumen, bahwa tidak ada mobil lain di kelas ini ada begitu elegan dan modern. On-board komputer dan multimedia sistem yang diwakili pada 7-inch layar yang sentral ditempatkan, yang pada gilirannya dioperasikan melalui Panglima multi disebut di konsol tengah. Ini logis, bekerja dengan baik dan dalam segala hal pada waktu.

Bergaya dan menyegarkan independen sebagai Interior juga tubuh dirancang. Tidak ada mengingatkan dua lebih mini-pakaian tanpa hiasan dari generasi pertama Mazda 2 atau AS untuk Ford Fiesta generasi. Oleh upaya Mazda's, angin Jerman kecil-mobil klien telah mendapat jelas: 9300 baru resmi Mazda 2 tahun lalu mewakili peningkatan 35 persen dibandingkan dengan tahun 2014.

Mungkin ada hubungannya juga, membuat jelas saat ini Mazda 2 secara tak terduga: mobil bisa saja tetapi jauh lebih dari sebuah Smartphone bergulir. Yaitu sarana transportasi, operasi yang tidak hanya pada layar adalah suatu kesenangan - namun cukup klasik roda kemudi, pedal dan tombol shift.