kimnana’s diary

Tempatku menyimpan koleksi otomotif yang aku suka, dari motor, mobil dan lain sebagainya

Honda Verza 150, Motor Sport Terlaris Honda Periode Januari 2016

Tahukah kalian meski minim pemberitaan, namun ternyata diam-diam honda verza menjadi salah satu motor sport terlaris yang sudah terjual di indonesia. Benarkah? iya kawan, menurut informasi ternyata motor sport satu ini telah menyumbang penjualan yang signifikan dibandingkan motor honda lainnya yakni 34 %.

 

f:id:kimnana:20160301130335j:plain

Hebatkan? padahal ini motor dalam hal teknologi masih kalah dengan yang lainnya yakni pakai mesin SOHC,sedangkan yang lain sudah pada DOHC. Dan dari tampilan yang juga masih kalah kayaknya dengan yang lain.

Bulan januari lalu, motor ini telah berhasil menorehkan penjualan hingga 5.246 unit. Dan ini melampui penjualan dari kakak-kakaknya yakni All New CB150R, Honda CBR150R dan juga sang legenda Honda Megapro FI.

Honda Verza 150 dari link harga honda verza 150 cw kenyatannya memang memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan saudara-saudaranya.

Mungkin itu lah yang menjadi alasan utama mengapa motor ini sangat laris dipasaran. Harganya itu tak sampai dari 20 jutaan ya kurang lebih seperti harga honda vario 125 esp cbs iss bekas di indonesia, pokony murah dan terjangkaulah buat masyarakat indonesia.

Terbagi dalam 2 varian yakni SW yang dijual 18,2 juta dan CW yang agak lebih mahal sedikit dengan harga 19,050 juta rupiah.

Motor sport ini menggendong mesin 150cc, SOHC dan sudah pakai teknologi injeksi PGM FI. Mesinnya punya power max mencapai 13,2 PS / 8500 rpm dan torsi maksimal 12,7 Nm / 6000 rpm. Dengan paduan transmisi 5 kecepatan, motor ini bisa melaju cukup cepat dan motor ini juga sangat layak jika ingin dipakai harian.