kimnana’s diary

Tempatku menyimpan koleksi otomotif yang aku suka, dari motor, mobil dan lain sebagainya

Bajaj mengklaim bahwa Pulsar 200NS adalah Sepeda Motor Paling Berharga di India

Pulsar harus menjadi hal terbaik yang harus terjadi untuk Bajaj sejak munculnya Milenium saat ini. Kisaran Pulsar motor akan terus menjadi salah satu yang paling dicari setelah merek sepeda motor di pasar India sepeda.

Salah satu titik penjualan terbesar kisaran Pulsar adalah daftar panjang fitur yang ditawarkan. Fitur seperti 'Twin Spark teknologi (DTS-i)', suspensi Nitrox, velg Alloy, semua tema hitam, dipimpin lampu ekor, Digital pit cock dll memastikan bahwa memenangkan banyak brownies poin dari sepeda membeli banyak.

f:id:kimnana:20160403132127j:plain


Kami memiliki banyak hal yang baik untuk mengatakan tentang 200NS Pulsar baru. 200NS telah mengambil Pulsar moniker tinggi semua baru dan sepeda modern dalam setiap arti kata. Bajaj mengklaim bahwa Pulsar 200NS telah muncul sebagai India kebanyakan diberikan Sepeda pernah dan kita tidak terlalu terkejut.

200NS telah dikantongi 10 penghargaan bergengsi dari dihormati saluran otomotif dan Magazinesis. Mengomentari keberhasilan Sepeda, Tn. Sanjay Saraswat, Wakil Presiden-motor Bisnis, Bajaj Auto Ltd berkata; "Keberhasilan Pulsar 200NS adalah belum lain pengakuan Bajaj Auto komitmen untuk desain yang tak tertandingi dan pengembangan.

Kami sangat bangga dampak Pulsar 200NS memiliki pelanggan dan penggemar mobil di seluruh negeri. Kami ingin meyakinkan pelanggan kami bahwa kami tidak akan beristirahat pada kemenangan yang dianugerahkan kepada kita dan akan terus berusaha untuk membawa tentang teknologi dan desain, sinkron dengan tuntutan pasar yang lebih baik ".

Daftar penghargaan dengan Pulsar 200 NS:

Ekonomi kali Zigwheels-Sepeda tahun
Ekonomi kali Zigwheels – terbaik penggemar sepeda motor (180-250)
Sepeda ZigWheelsViewers pilihan ekonomi kali tahun
NDTV mobil dan sepeda-sepeda tahun
NDTV mobil dan sepeda-sepeda tahun (upto 250 CC)
NDTV mobil dan sepeda-desain otomotif tahun
BBC Topgear-Reader's choice
India Sepeda-Sepeda tahun
Sepeda India-Sepeda tahun (125 -200 CC)
CII desain Excellence Award'

Sejak peluncuran pada tahun 2012, Pulsar 200NS telah Bersepeda masyarakat oleh badai. Pulsar terus menawarkan Bajaj di nilai untuk uang proposisi yang sarat dengan fitur dan memiliki kelas terkemuka spesifikasi teknis dan belum, baik harga.