kimnana’s diary

Tempatku menyimpan koleksi otomotif yang aku suka, dari motor, mobil dan lain sebagainya

Komparasi Suzuki Celerio dengan Mitsubishi Mirage

Melalui usia mobil mikro yang membanting oleh banyak orang sebagai membosankan kaleng pada roda telah benar-benar diberikan pemiliknya yang terbaik dari kesenangan sederhana.

f:id:kimnana:20160324180630j:plain


Sementara mobil yang setara dengan otomotif Pulau Raja double cream dapat mencuri hati penuh kolesterol rakyat, model yang menggunakan bahan-bahan sederhana, dilucuti-telanjang dapat memberikan lebih dari hanya dasar rezeki.

Aku dibesarkan dengan tiga mobil dari seorang spesialis Jepang mobil mikro tertentu, jadi saya tahu. Siapa yang akan itu? Daihatsu, itulah yang! Maaf, tidak bisa menahan diri.

Dari pergi ke New South Wales Snowy Mountains di mobil kedua Charade CX kami, dan bukannya kami Haus VB Commodore mobil keluarga, untuk belajar bagaimana untuk berkendara di Sirion, aku suka unburstability tampak silinder tiga motor mobil kecil.

Katalis untuk meninjau kembali kelompok mobil yang Anda dapat membeli yang paling terjangkau adalah peluncuran Suzuki Celerio. Coba lihat di harga suzuki celerio 2016 untuk informasi yang jelas.

Ketika kami meninjau mobil ini kami mendapat potongan CarAdvice penonton jib-pembaca Darryl pikir "sandiwara perkasa telah sedikit karakter-adik saya punya satu (1992 saya pikir) selama bertahun-tahun keledai, itu terus menjaga di, dan hal itu selalu membuat saya tersenyum setiap kali saya berkendara" dalam menanggapi Jessica bertanya apakah ia harus menggantikannya penuaan Charade dengan Celerio baru atau Mitsubishi Mirage.

Itu hanya agar terjadi bahwa untuk tes kembar ini kami telah mengatur sebuah fatamorgana yang mobil paling populer di kelas mikro, di ES otomatis format dasar yang biaya $13,490 ditambah biaya di jalan, untuk bergabung dengan spesifikasi satu Celerio yang meminta $13,990 driveaway.

Perlu dicatat bahwa pada saat menulis Mitsubishi melakukan transaksi driveaway $14,990 di Mirage ES, dengan kartu hadiah $500 termasuk, jadi pada kenyataannya Anda sedang melihat model yang adalah tentang $500-$1000 lebih mahal daripada saingan Suzuki.

Sayangnya untuk beberapa, Daihatsu meninggalkan pantai ini pada tahun 2005, sementara rekan Tim Beissmann dan saya telah merampok banyak jaringan lebih dari Volkswagen Up! yang baru saja turun dari kisaran lokal karena nya manual-hanya tidak populernya.

Jadi tantangan di sini sederhana: hatchback lima pintu yang dapat memberikan terbaik dasar transportasi, dengan kemampuan berfokus pada kota paling cerdas; dan sebagai bonus, dapat pesaing baik menangkap pesona yang mobil mikro terbaik terkenal?

Peralatan standar dalam Celerio dan Mirage ES mengikuti jalan yang sama tapi sedikit berbeda, jadi mari kita membedah apa yang Anda lakukan dan tidak mendapatkan pertama.

Di luar ada 14-inci baja roda dengan dop roda dan ban yang lebar yang sama (165mm lebar) dan profil (65 aspek).

Umum untuk kedua adalah AC, telepon Bluetooth dan konektivitas audio, cermin rias driver's (tidak ada untuk penumpang), remote keyless entry, empat pintu power window dan komputer perjalanan dengan konsumsi bahan bakar rata-rata dan kecepatan fungsi.

Pada keselamatan depan, electronic stability control (ESC), dan dual-depan, sisi dan airbag penuh juga disertakan.

Sayangnya, setiap menghilangkan sensor parkir belakang dan kamera pemandangan terbalik, meskipun Anda dapat pilihan mantan pada Celerio. Tidak memiliki kontrol cruise pada tingkat ini, standar hanya pada higher-grade Mirage LS.

f:id:kimnana:20160324180546j:plain



Sementara model telah disebut ingat lokal dan luar negeri karena kegagalan rem dialami oleh British media outlet dengan tes Mobil, merek adalah pada kasus dan kita mengalami masalah tidak. Demikian juga, sementara itu telah menerima resmi berbintang empat ANCAP kecelakaan rating untuk the Mirage lima di harga mitsubishi mirage tahun 2014 itu hanya karena rezim baru mandat teknologi keamanan lebih aktif sebagai standar – tidak ada antara mereka untuk frontal (Mitsu sedikit di depan) dan sisi perlindungan kecelakaan (identik kinerja).

Dibandingkan dengan saingan Celerio Suzuki sederhana terasa lebih besar dan baik selesai, roomier dan lebih nyaman baik di kursi (empat) dan suspensi dan lebih mudah untuk park dan more menyenangkan to drive. Semua penguji kami menemukan itu mengisi dan menyenangkan... sedikit seperti makan beberapa, sederhana bahan daripada satu memanjakan diatapi double cream.

Honda India Mengumumkan Kenaikan Harga Pada Mobil Honda, Termasuk Untuk Honda Mobilio RS

Honda mobil India, salah satu produsen mobil terkemuka telah secara resmi mengumumkan kenaikan harga untuk produk individu hingga 6.000 Rs dari bulan depan untuk mengimbangi dampak dari nilai tukar tidak menguntungkan karena meningkatnya biaya input.

f:id:kimnana:20160324181258j:plain


Sebelumnya, perusahaan juga telah meningkat harga untuk seluruh produknya oleh sampai Rs 79.000 karena infrastruktur cess diusulkan di Union anggaran 2016-17 bulan ini sendiri.

Saat ini, Honda India menjual 6 model di harga yamaha mx king 150 motogp 2016 serta pasar India yang berkisar dari hatchback SUV yang dimulai pada 4. 31 INR lakh (ex-showroom Delhi) untuk INR 26 lakh (ex-showroom Delhi).

Honda mobil India juru bicara mengatakan bahwa, "Kami berencana untuk kenaikan harga dari berbagai seluruh produk kami dari minggu pertama April 2016 untuk sebagian diimbangi dampak merugikan tukar, mengakibatkan peningkatan input biaya."

Namun, Honda masih belum menyelesaikan panggilan khusus ini untuk kenaikan harga di setiap model. Posting anggaran, perusahaan meningkat harga untuk Honda Brio hatchback di antara 4000 INR INR 6000, Honda Jazz premium hatchback oleh INR 5000 untuk INR 19500 dan mid-size sedan Honda City oleh INR 24,600 untuk INR 38.100. Itu juga menaikkan harga kendaraan multi utility harga honda mobilio rs antara INR 21,800 untuk INR 37,700 dan premi SUV CR-V mendapat harga direvisi antara INR 66,500 dan 79.000 INR, sesuai variant.

Mitsubishi Delica Datang Dengan Fitur Canggih New Bird Eye View System Dan Harganya Lebih Mahal dari Suzuki APV Arena

Mitsubishi Motors Corp memamerkan minivan "Delica D: 5 ASV-4" yang dipasang dengan "Multi-di sekitar sistem Monitor," burung eye view sistem  ( New Bird Eye View System) bersama-sama dikembangkan oleh Clarion Co Ltd, di ITS-Safety 2010. Menariknya untuk harga mitsubishi delica hanya beda tipis dengan harga sebelumnya.

ITS-Safety 2010 adalah uji verifikasi skala besar yang dilakukan pada akhir Februari 2009 oleh Dewan Promosi nya, yang dioperasikan bersama oleh pemerintah Jepang dan sektor swasta.

f:id:kimnana:20160324182202j:plain



Multi-di sekitar Monitor sistem memproses gambar ditembak oleh empat kamera dan menampilkan pemandangan dari atas kendaraan di monitor. Selain itu, kamera depan, yang dilengkapi dengan fungsi untuk mendeteksi hambatan, mendeteksi kendaraan, sepeda dan pejalan kaki yang mendekati dari kedua sisi dari persimpangan buta dan memperingatkan pengemudi oleh suara dan visual peringatan.

Untuk sistem untuk menampilkan pemandangan mata burung, Nissan Motor Co Ltd dan Honda Motor Co Ltd telah telah dikomersialkan "Di sekitar-View Monitor" dan "Sistem kamera multi-View," masing-masing. Tetapi bagian produsen dari kedua sistem berbeda dari sistem Mitsubishi.

Juga, sistem Mitsubishi adalah yang pertama untuk mendeteksi hambatan dengan menggunakan kamera depan yang digunakan untuk mata burung melihat. Perusahaan sedang mengembangkan dua fungsi bertujuan komersialisasi.

Mitsubishi mengembangkan sistem pemandangan mata burung dengan Clarion dan digunakan 250.000-pixel CCD untuk kamera depan. Nissan sistem mempekerjakan 1,35-Mpixel CMOS Kamera develooped oleh Sony Corp, sedangkan Honda sistem dipasang Panasonic Corp 350.000-pixel CCD kamera. Dengan beragam fitur ini harga mobil ini kurag lebih tetap mahal ketimbang sama harga suzuki apv arena yang juga adalah mobil keluarga. Dalam hal penyelesaian, Mitsubishi sistem serupa dengan yang dikembangkan oleh Honda.

f:id:kimnana:20160324182508j:plain


Delica d: 5 dilengkapi dengan kamera depan sistem terdiri dari kamera longitudinal-split menggabungkan prisma dan kamera wide-angle untuk daerah bawah depan. Saat ini, sistem kamera digantikan dengan ikan-mata lensa kamera dengan 196° bidang pandang, dan kamera ditambahkan pada sisi kanan. Kamera untuk sisi lateral dan belakang juga diganti dengan orang-orang dengan bidang yang luas pandang.

Dalam hal logika untuk mendeteksi hambatan, sistem mendeteksi objek yang melebihi ukuran tertentu dan bergerak lebih cepat daripada kecepatan tertentu, berdasarkan poin fitur yang diekstrak dari gambar-gambar yang diakui oleh kamera depan. Hal ini mampu mengenali rintangan hingga 30m di depan kamera.

Sistem ini dirancang untuk mengantisipasi kendaraan mencuat keluar akhir depan di persimpangan buta. Ketika sistem mengakui sebuah mobil atau sepeda mendekati dari kedua sisi, meskipun itu tidak akan terlihat setelah melewati tanda berhenti, sistem menghitung waktu mendekati objek dan memperingatkan pengemudi oleh sekitar hambatan pada layar dengan bingkai berwarna atau berangkat alarm pada waktu yang tepat.

Warna frame bervariasi tergantung pada waktu yang diperlukan untuk kendaraan mencapai hambatan. Ketika waktu kedatangan lebih dari empat detik, frame adalah berwarna putih. Ini kuning ketika waktu kedatangan adalah antara dua sampai empat detik, dan merah untuk kedatangan kali kurang dari dua detik. Selain itu, sebuah alarm beeping diaktifkan untuk memperingatkan pengemudi dekat kontak dengan kendala dalam dua detik atau kurang.

Sistem mengakui mobil dan sepeda sebagai kendala. Itu dapat mengenali manusia, tetapi operasi sedikit tidak dapat diandalkan karena mereka lebih kecil di daerah permukaan, menurut Mitsubishi Motors. Juga, tampaknya bahwa hambatan mendeteksi fungsi tidak bekerja dengan benar pada malam hari karena kamera dipengaruhi oleh lampu.

Yamaha Resmi meluncurkan Mio GT 125 Blue Core

Yamaha baru  di kelompok produsen meluncurkan motor matic GT125 secara resmi, yang merupakan jumlah yang terbaru dari GT125 Yamaha 4 warna menarik, abu-abu, merah, putih, dan hitam.

Yamaha portabel GT125 kekuatan ukuran 125 cc skuter koordinat sebagian besar remaja nozzle Visa terbaru. Teknologi mesin pencari baru "Blue Core" di jantung Yamaha GT125 mendukung penggunaan bahan bakar E20 dan minyak perekonomian terus mengembangkan, pembakaran, selesai atas.

Dan ini tentunya melengkapi motor matik yamaha karena sebelumnya sudah ada mio m3 blue core. Dimana pabrikan yamaha merilis harganya seperti di  harga yamaha mio m3 125 Blue Core 2015 dan bisa anda kunjungi langsung.

Lebih baik pendinginan dan mengurangi kerugian yang untuk mengoptimalkan mengemudi lebih baik di semua tingkat memperkuat kecepatan dengan DiASil silinder, ringan dan tahan lama. Lebih baik pendinginan Yamaha berpemilik ditempa piston dengan sistem transmisi CVT untuk ekstrusi mengakibatkan baru Yamaha GT125.

f:id:kimnana:20160324214657j:plain


Yamaha GT125 adalah desain keren, mulai dari ujung kepala remaja penuh Anda apakah itu menjadi penuh LED lampu led redup Gunung penuh dengan panel instrumen terpisah lampu olahraga desain baru dengan ECO lampu lampu hingga menunjukkan ekonomi sementara roda pendorong 14 inch poros 5 mobil sport bergaya sulit karet dengan 100 mm lebih besar dari ukuran mobil setelah tingkat yang sama.

Membantu meningkatkan adhesi harga yamaha mio gt 125 eagle eye 2015 bermain dalam mengarahkan lebih banyak. Ada juga switch pilihan baru rem parkir rem kunci setelah gear mobil P. Ditambahkan kepercayaan ketika di Park slope dan juga mudah digunakan, hanya menyentuh ujung jari.