kimnana’s diary

Tempatku menyimpan koleksi otomotif yang aku suka, dari motor, mobil dan lain sebagainya

KIA Picanto LS Resmi Diluncurkan

KIA kembali menambah koleksi mobil Picanto dengan meluncurkan mobil entry-level - LS. Direktur penjualan KIA untuk Afrika Selatan, Gary Scott, mengatakan: "segmen pasar A adalah salah satu segmen paling sengit di Afrika Selatan.

"Dengan Picanto LS, para pelanggan setia sekarang bisa untuk memiliki akses ke sebuah kendaraan yang terkenal secara global tanpa harus membuat korban apapun mengingat mobil ini telah memenangkan beberapa penghargaan desain serta punya kualitas yang luar biasa."

f:id:kimnana:20160319101229j:plain

Secara tampilan atau visual, Picanto LS dibedakan dengan lampu depan untuk siang hari dimana begitu exclusive, serta memiliki relief bergambar hitam. Warna-kode bumper (depan dan belakang) tetap standar, seperti halnya pada warna pintu dan juga cermin.

Di dalam, LS sebagian besar menganut fitur LX model, termasuk: AC, kemudi tilt-adjustable, komputer perjalanan, tinggi adjustable kepala terletak, kursi lipat split-belakang 60: 40 dan kotak lantai nyaman Bagasi. Sementara Picanto LS tidak dilengkapi dengan radio standar, dua pembicara tamu dan sambungan Aux USB yang termasuk dan kabel untuk bekerja dengan satuan radio aftermarket.

Picanto LS diaktifkan oleh bensin 998cc tiga-silinder yang mampu 51kW 94N. Entry-level unit memiliki cahaya pergeseran-indikator.

Seorang sopir airbag dan ISOFIX anak-kursi jangkar adalah standar.

Tersedia dalam 10 warna menarik, baru Picanto 1.0 LS retails untuk hanya R119 995, yang meliputi Kia'ss standar lima tahun atau jaminan sebesar 150.000 km dan tiga tahun bantuan pinggir jalan tak terbatas.

Itu slot di bawah Picanto 1.0 LX (dari R141 995) dan berbagai topping 1.2 EX (dari R156 995). Dua tahun atau rencana layanan opsional 45 000 km juga tersedia.

SUV Isuzu MU-X diperbarui di Thailand Dengan Mesin 1.9L Ddi

Bulan November lalu, facelift Isuzu D-Max untuk pasar Thailand telah terungkap, mobil ini telah mendpaat perubahan dan kabinnya pun jadi lebih premium, serta mesin baru 1.9 liter Ddi biru Power turbodiesel . Sekarang, giliran Isuzu MU-x yang mendapat penyegaran.

f:id:kimnana:20160319101705j:plain

MU-X mendapatkan sejumlah pembaruan untuk versi 2016, dimana salah satunya adalah mesin 1.9 liter Ddi mill yang digunakan. Seperti pada facelift D-Max, RZ4E-TC mesin tersebut menawarkan 150 PS 3.600 rpm dan 350 Nm pada rpm 1.800 untuk 2,600, dengan 2 pilihan transmisi punya enam-speed manual atau enam-kecepatan Rev Tronic otomatis.

Mesin 1.9 liter unit menggantikan mesin 4JK1-TCX 2.5 liter sebelumnya dalam aplikasi mobil  Isuzu D-Max/MU-X. Menariknya meskipun perubahannya cenderung menjadi lebih kecil, mesin baru ini 16 hp lebih kuat dan 30 Nm torquier daripada pengeluaran pabrik, dan juga 20% lebih ringan.

Untuk versi 3.0 liter, tidak ada perubahan untuk 4JJ1-TCX yakni di output dari 177 PS di 3.600 rpm dan 380 Nm pada rpm 1.800 untuk 2.800. Hanya satu transmisi ditawarkan untuk model yang satu ini, yakni enam-kecepatan Rev Tronic otomatis.

Enam varian MU-X tersedia di Thailand dan dimulai dari kisaran 1.9 CD 6AT 2WD dan 1.9 DVD 6MT 2WD, topping keluar dengan 4WD 6AT DA DVD 3.0.

Banyak tambahan untuk interior, diantaranya penambahan bahan tambahan lapisan untuk mengurangi tingkat kebisingan di dalam kabin. Adapun pilihannya, pembeli dapat memilih dari dekoratif ala kayu alami atau tampilan gloss hitam serta jok kulit krem atau hitam, tergantung pada spesifikasi pada model yang ada.

f:id:kimnana:20160319102726j:plain



Peralatan cukup banyak diantaranya termasuk adanya cruise control, auto peredupan spion dengan built-in mobil perekam video, camera terbalik dan sistem audio delapan inci touchscreen (penumpang belakang mendapatkan layar 10,2 inci).

Standar keselamatan, tersedia untuk semua varian, terdiri dari ABS dengan membantu EBD dan rem, ESC dan juga traksi kontrol, ada juga dual airbag. MU-X ini tersedia dalam empat pilihan warna eksterior, dengan abu-abu + perak menjadi sebuah pilihan baru yang ditawarkan.

Isuzu MU-X 2016 ada kemungkinan dipamerkan Bangkok International Motor Show. mendatang

Sekilas Tentang Mazda 2 Skyactive G 75

f:id:kimnana:20160319103615j:plain

Kenikmatan berkendara selalu menjadi impian semua orang, namun bagaimana jika kondisi nya adalah naik mobil yang berkualitas seperti Mazda 2?

Dengan kata lain: pastinya itu adalah kesenangan yang tak perlu diragukan lagi? Dalam kasus kecil mobil Mazda 2 pergi terbaik dengan detail, yang dinyatakan jarang perhatian: lima-speed transmisi manual.

Tombol shift pendek klik yaitu sangat keluar melalui Schaltgassen bahwa salah satu keajaiban mengapa switch di kebanyakan mobil-mobil lain agak mengganggu. Di sini, bagaimanapun, tidak mendapatkan cukup dari perasaan ini, serangan dari menyenangkan ke rintisan switching - kadang-kadang sendirian dan memiliki Sahil ini dapat ditiru di piring kanan lagi.

"memindahkan Snickety" disebut rekan bahasa Inggris - tidak perlu untuk menerjemahkannya, Anda dapat mendengar apa yang dimaksud. Mazda, itu mengatakan bahwa lima-speed-manual transmisi ini baru luas setara dengan enam-speed gearbox dari Roadster MX-5. Ini perjalanan pergeseran adalah sentimeter tuas cara hampir lima sangat pendek dari siaga hingga program studi yang dipilih.

Transmisi 6 kecepatan

Sistem canggih berarti "ketika kembali dari tur, sedikit lebih tinggi perlawanan ke belakang lorong berikutnya terasa lebih rendah". Kedengarannya sederhana, dan memiliki efek menakjubkan: beralih menyenangkan.

Jadi mengumpulkan mobil di handle apa saja ke gigi favorit, dan Anda mendapatkan hampir kasihan dengan pengendara Mazda 2 yang telah memilih untuk versi dengan enam-speed otomatis. Juga kemudi, mudah dan langsung, pantas menyebutkan positif. Ini adalah pindah seperti mobil, walaupun mesin leistungsschwächste dalam kutipan kami tes Mobil, bensin empat silinder mesin dengan 75 HP.

Hal ini tidak motor, yang diduga untuk berbalik tidak perlu untuk kabel daya. Tapi ia cocok mobil kecil dan biasa dalam persyaratan kelas ini, yang adalah lalu lintas jarak pendek. Anyway, Mesin dasar adalah oleh awan berarti tidak ada suasana hati yang baik di kurva di sekitar Mazda 2, meskipun ia tidak memiliki tekanan ketika mempercepat.

Penolakan terhadap tren motor Umum

Sebagai transmisi, Mazda juga untuk motor dapat mengklaim status khusus. Alih-alih standar sekarang menjadi pengurangan perpindahan ditambah Turbo pengisian produsen Jepang menempatkan pada 1,5-liter mesin disedot dengan bensin direct injection dan kompresi tinggi. Tujuan pembangunan telah "linear menanggapi perintah gas dan pedal merasakan diprediksi", mengatakan Mazda. Berhasil.

f:id:kimnana:20160319103649j:plain



Sebagai konsumsi rata-rata 75-HP varian, produsen menunjukkan 4,7 liter per 100 kilometer; Itu namun, kami tes mobil itu jauh. Mobil, terutama, menelan baik 7 liter rata-rata di musim dingin kota operasi selama perjalanan kami.

Ada hanya sebagai lima pintu hatchback, yang mobil untuk empat orang dewasa kendaraan ideal, jika tidak persis perjalanan jarak jauh Mazda 2. Karena delapan sentimeter bersumbu lebih dibandingkan dengan model pendahulunya, ruang dalam Interior cukup layak untuk mobil kompak.

Dashboard sederhana namun bergaya

Tapi apa yang membuat masa menginap yang benar-benar menyenangkan, terampil dibuat panel instrumen, bahwa tidak ada mobil lain di kelas ini ada begitu elegan dan modern. On-board komputer dan multimedia sistem yang diwakili pada 7-inch layar yang sentral ditempatkan, yang pada gilirannya dioperasikan melalui Panglima multi disebut di konsol tengah. Ini logis, bekerja dengan baik dan dalam segala hal pada waktu.

Bergaya dan menyegarkan independen sebagai Interior juga tubuh dirancang. Tidak ada mengingatkan dua lebih mini-pakaian tanpa hiasan dari generasi pertama Mazda 2 atau AS untuk Ford Fiesta generasi. Oleh upaya Mazda's, angin Jerman kecil-mobil klien telah mendapat jelas: 9300 baru resmi Mazda 2 tahun lalu mewakili peningkatan 35 persen dibandingkan dengan tahun 2014.

Mungkin ada hubungannya juga, membuat jelas saat ini Mazda 2 secara tak terduga: mobil bisa saja tetapi jauh lebih dari sebuah Smartphone bergulir. Yaitu sarana transportasi, operasi yang tidak hanya pada layar adalah suatu kesenangan - namun cukup klasik roda kemudi, pedal dan tombol shift.